Selasa, 10 April 2012

Akhirnya datang juga!

 
-->-->
Ya...judulnya seperti acara di TV. Tapi bukan acara tv yang akan ditayangkan disini, sekarang kami informasikan rencana penilaian temuan (CAR) yang akan dilakukan pada 10~12 April 2012 oleh lembaga sertifikasi dari PT. MAL. Rencana ini yang kami tunggu, yaitu menyelesaikan semua yang menjadi temuan sehingga tidak menghambat dalam proses kegiatan KAM KTI terutama untuk area yang baru.

Sepertinya memang tidak ada habisnya menyelesaian temuan, bukan berarti tidak kami kerjakan sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh FSC™ namun ada beberapa hal yang kami kira sudah cukup tapi FSC™ menghendaki lebih untuk perbaikan secara terus menerus. Hal ini tidak membuat kami patah semangat, malah membuat kami semakin tertantang.

Laporan hasil Survileance-2 (S-2)dari FSC™ pada tanggal 08 Maret 2012 yang lalu kami terima dan diantaranya masih menyisakan beberapa temuan, kami pun langsung bergerak untuk menyelesaikannya. Syukur alhamdulillah tidak lebih dari 3 bulan (sesuai aturan FSC™) kami telah menyelesaikannya dan melaporkannya ke PT. MAL untuk di review.

Semoga dalam pemeriksaan kali kami diberi kelancaran. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar